Saturday, November 29, 2008

MENUNGGU KUE DI MALAM MINGGU


MENUNGGU KUE DI MALAM MINGGU

Tulisan ini adalah tulisan adekku Winda Khadijah yang masih duduk di kelas 3 SDN II, Panyabungan, Mandailing Natal.

Malam ini begitu indah. Kebetulan malam minggu. Kakak saya Toyibah, istri abang Ojiku datang karena ingin mengajari kakak Putri saya memasak kue. Begitu kak Toyibah datsng, semuanya mulai dipersiapkan. Mulai dari bahan bahan untuk membuat rotinya, kualinya danjuga sendoknya. Tapi ternyata setelah semuanya dikumpulkan ibu, ternyata kak Putri saya dan kak Toyibah sudah berjanji lebih dahulu untuk mengadakan acara masak-memasak mereka di rumah bang Oji. Tak lama kak Toyibah berada di rumah kami, diapun terus pergi bersama kak Putri meninggalkan rumah, dengan bahan-bahan dan alat-alat ditangan mereka. Saya hanya duduk di kursi tamu memperhatikan dan menulis semua yang terjadi. Kurebahkan diriku di atas bangku sambil merasakan betapa enaknya menulis kejadian ini. Kutulis dan kutulis segala sesuatunya sambil menunggu kak Putri datang membawa kue yg pasti enak, yang tentunya lezat, yang saya yakini menyenangkan. Ibuku, ayahku, adekku, abangku tentunya pasti bahagia nantinya.

No comments: